Jumat, Juli 31, 2009

Tadabur Alam 3-5 Juli 2009

Vila Laut Biru - Anyer

Alhamdulillah, atas karunia Allah SWT keluarga besar majelis taklim untuk kesekian kalinya mendapat kesempatan untuk berkumpul bersama, membangun silaturahmi sekaligus mentadaburi semua anugrah Allah SWT yang begitu besar. Puja, Puji dan Syukur semuanya tercurah pada Allah semata.

Teriring do'a, salam dan shalawat :

Ya Allah jadikanlah kami hambaMu yang banyak mengingatmu, banyak mensyukuri nikmatMu, sangat patuh terhadap perintahMu, selalu merendahkan diri kepadaMu, dan senantiasa mengadu dan berserah diri kepadaMu.

Ya Allah kami mohon kepadaMu segala yang mendatangkan rahmatMu, segala yang menimbulkan ampunanMu, keberuntungan dari segala kebaikan, keselamatan dari berbagai kejahatan, kesuksesan dalam meraih surga dan keselamatan dari api neraka. Ya Allah janganlah Engkau biarkan pada diri kami dosa kecuali Engkau ampunkan, janganlah Engkau biarkan cacad pada diri kami kecuali Engkau tutupi, janganlah Engkau biarkan kesusahan kecuali Engkau bukakan jalan keluarnya, janganlah Engkau biarkan hutang kecuali Engkau bayarkan, dan janganlah Engkau biarkan suatu hajat duniawi dan ukhrawi yang Engkau ridhoi dan baik bagi kami kecuali Engkau penuhi, wahai Yang Maha Pengasih lebih dari mereka yang berhati kasih.

Ya Allah perbaikilah untukku agamaku, dan lapangkanlah bagiku tempat kediamanku, serta berkahilah untukku rizkiku. Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari kekerasan hati, kelalaian, kehinaan dan kemiskinan. Dan aku berlindung kepadaMu dari kekufuran, kefasikan, perpecahan, rasa ingin tersohor dan riya. Dan aku berlindung kepadaMu dari tuli, bisu, penyakit kusta dan segala penyakit yang jahat. Ya Allah karuniakanlah ketakwaan pada jiwaku dan sucikanlah ia, karena Engkaulah sebaik-baik yang menyucikannya dan Engkaulah pelindungnya dan pemiliknya. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusyu’, nafsu yang tidak pernah kenyang dan doa yang tidak dikabulkan.

kami yang bersyukur:

Kel. H. Suhartono
Kel. H. Mulyadi Hambali
Kel. H. dr Herman Kusbiantoro

Kel. Agustani Bustami
Kel. H. Adrian
Kel. H. Hartono
Kel. H. Joko Santosa

Kel. Ardi Winata
Kel. Kusnadi
Kel. Siswanto